Warga Dusun Sigalingging Berharap Bantuan Perbaikan Jalan

Warga Dusun Sigalingging Berharap Bantuan Perbaikan Jalan
Kondisi jalan putus di dusun Sigalingging, yang merupakan jalan akses ke Lahan pertanian warga • (Foto: Joshua Sitohang)

JURNALDAIRI.com - Parbuluan. Akses jalan menuju perladangan di Dusun Sigalingging, Desa Parbuluan IV, Kecamatan Parbuluan Kabupaten Dairi yang putus akibat dihantam banjir beberapa waktu lalu, sampai sekarang belum bisa dilalui warga.

Hal itu membuat warga yang kesehariannya hidup bertani kesulitan saat akan menuju ke ladang dan mengangkut hasil pertanian. Warga pun berharap perhatian dan bantuan dari Pemkab Dairi melalui dinas terkait untuk perbaikan akses jalan yang terputus.

"Kami sangat berharap sekali, agar jalan yang putus bisa segera diperbaiki," kata Robin Sihombing kepada Jurnaldairi.com, Rabu (24/3/2022).

Disebutkannya, jalan yang putus merupakan akses satu-satunya menuju perladangan warga. Walaupun sudah dilaporkan ke pemerintah desa dan kecamatan. Namun, sampai sekarang belum mendapat perhatian.

"Semoga keluhan kami ini di dengar bapak Bupati Dairi," ungkap

Robin memelas.

Dituturkannya, putusnya jalan menuju perladangan, dikarenakan banjir akibat hujan deras yang terjadi selama satu minggu.

Meskipun warga sudah bergotong royong melakukan perbaikan. Jalan kembali rusak dan putus dihantam banjir.

Reporter

Joshua Martin Sitohang

Editor

Novel M Sinaga

Komentar

Belum ada komentar pada berita ini!