Pecinta Olahraga Kesal, Lapangan Sudirman Dipakai untuk Pasar Malam

Pecinta Olahraga Kesal, Lapangan Sudirman Dipakai untuk Pasar Malam
Beberapa pemuda saat olahraga sore di pinggir lapangan Sudirman saat lapangan ini dijadikan lokasi pasar malam • (Foto: joshua sitohang)

JURNALDAIRI.com - Sidikalang. Para pecinta Olahraga mengeluhkan pemakaian Lapangan Bola di Jalan Sudirman, kota Sidikalang yang dijadikan lokasi beroperasinya pasar malam. Mereka mengaku, akibat pemakaian lapangan tersebut para pemuda dan remaja yang kerap menggunakan lapangan tersebut untuk olahraga menjadi kurang fokus dan terganggu.

Fernando Valley Simanjuntak salah seorang warga Sidikalang yang yang kerap menggunakan lapangan tersebut untuk berolahraga sore saat ditemui jurnaldairi.com di lokasi mengaku terganggu saat berolahraga di lapangan tersebut. Dirinya menerangkan, dengan adanya pasar malam di lapangan tersebut, dirinya dan rekan - rekan nya tidak fokus lagi untuk berolahraga.

"Gimana lah bang, lapangan aja di pake buat pasar malam, gimana caranya Mau fokus," tuturnya, Senin (05/09/2022)

Ia mengaku kesal, terlebih lapangan yang semestinya digunakan sebagai fasilitas olahraga semakin sering dipergunakan sebagai lokasi pasar malam. Dimana diketahui dalam tahun ini, lapangan ini sudah dua kali menjadi lokasi pasar malam.

"Sudah semakin keseringan, karena masih baru kemarin lapangan ini dijadikan pasar malam, sekarang dipakai lagi, padahal banyak orang hampir tiap sore berolahraga disini, dan juga ada SSB yang sering latihan di sini, tentu jadi terganggu," ujarnya.

Reporter

Joshua Martin Sitohang

Editor

Novel M Sinaga

Komentar