Peringati Hari Buruh, Kapolres Dairi Silaturahmi dengan Pengurus Partai Buruh dan SPSI

Peringati Hari Buruh, Kapolres Dairi Silaturahmi dengan Pengurus Partai Buruh dan SPSI
Keterangan foto : Silaturahmi Kapolres Dairi dengan Partai Buruh dan SPSI. • (Istimewa)

JURNALDAIRI.com - Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman didampingi Kasat Intelkam Iptu MS. Hasibuan silaturahmi dan makan siang bersama dengan pengurus Partai Buruh dan perwakilan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Dairi.

Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Buruh (May Day) Nasional yang jatuh pada 1 Mei, bertempat di rumah makan Rico Jalan Sisingamangaraja Sidikalang, Senin (1/5/2023).

Dalam kesempatan Sekjen SPSI Dairi, Maruba Sianturi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Dairi atas pertemuan dan silaturahmi.

"Kami berharap silaturahmi ini dapat terjalin dengan baik untuk seterusnya," kata Maruba.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran pihak Partai Buruh dan SPSI Dairi.

"Melalui silaturahmi ini kami dari Polres Dairi berharap terjaganya situasi Harkamtibmas yang kondusif di Dairi," ujarnya.

Pada kegiatan Hari Buruh Nasional di Dairi tidak ada aksi unjuk rasa (Unras). Namun guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, jajaran Polres Dairi menyiagakan tiga pleton Dalmas untuk melaksanakan siaga dan Patroli antisipasi apabila ada Unras.

Dari pihak Partai Buruh Dairi dihadiri langsung, Ketua Janto Sigalingging. Sedangkan dari pihak SPSI dihadiri Sekjen SPSI Dairi Maruba Sianturi, Ketua Serikat Pekerja Kimia Energi dan Pertambangan Afries Tumanggor.

Selain itu juga hadir Ketua SPSI Kecamatan Silahisabungan Ruben Silalahi dan Perwakilan SPTI Jogi Sigalingging.

Reporter

Fajar Gunawan

Editor

Novel M Sinaga

Komentar

Belum ada komentar pada berita ini!