Rahmat Shah Bantu Perbaikan Center Pengobatan Gratis Milik Muhammad Ja'far Hasibuan

Rahmat Shah Bantu Perbaikan Center Pengobatan Gratis Milik Muhammad Ja'far Hasibuan
Keterangan foto : Rahmat Syah pengusaha sukses asal kota Medan. (Istimewa) • (Istimewa)

JURNALDAIRI.com - Ketua Palang Merah (PMI) Sumatera Utara, yang juga pengusaha sukses asal kota Medan, Dr. H. Rahmat Shah bantu perbaikan klinik center pengobatan gratis untuk warga miskin milik, Muhammad Ja'far Hasibuan yang berada di depan Pajak Bengkok Simpang 4 Jalan Sari/Jalan Kebun Kopi Desa Marendal I, Deli Serdang Sumatera Utara.

“Bantuan yang diberikan adalah seng, kayu, semen, pasir, batu kerikil dan lain sebagainya,” kata Muhammad Ja'far kepada media, Selasa (25/7/2023)

Bantuan material tersebut menurut Muhammad Ja'far untuk perbaikan depan halaman klinik center dan rumah pengobatan serta rumah penelitian.

Atas bantuan yang diberikan dirinya mengucapkan terinakasih kepada mantan anggota MPR dari tahun 1999 sampai 2004 ini.

Karena dengan bantuan tersebut tempat pengobatannya menjadi lebih baik untuk menerima pasien yang datang berobat.

“Semoga bantuan ini benar-benar bermanfaat khususnya untuk warga yang akan berobat,” ucapnya.

Menurut Muhammad Ja'far bantuan material yang diberikan ayah dari aktris Raline Syah ini sebagai bentuk kepeduliannya kepada pasien yang sakit dan semoga jadi amal jariyah seumur hidup.

“Sesuai dengan filosopi, yakni menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara. Semoga bantuan ini benar-benar bermanfaat untuk warga berobat,” ujarnya.

Perlu diketahui, bahwa Muhammad Ja’far Hasibuan seorang sosok ilmuwan muda berkelas dunia dan tokoh inspiratif pengubah dunia penemu Biofar SS.

Segudang prestasi dunia pernah diraihnya, yakni juara dunia medis ilmuwan kelas dunia, pernah meraih medali emas dan World Invention Intellectual Property Associations Special Award dalam ajang kompetisi dunia China Sanghai International Exhibition of Inventions dan China (Shanghai) International Technology Fair (CSITF) di Sanghai, China

Reporter

Fajar Gunawan

Editor

Novel M Sinaga

Komentar

Belum ada komentar pada berita ini!