Tambah Kekuatan, PKB Dukung Eddy-Depri di Pilkada Dairi

Tambah Kekuatan, PKB Dukung Eddy-Depri di Pilkada Dairi
......

JURNALDAIRI.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menambah kekuatan barisan parta pengusung pasangan cabub dan cawabub Dairi, Eddy Berutu dan Depriwanto Sitohang pada Pilkada 2024.

Belum lama ini, DPC PKB Dairi menyerahkan surat dukungan kepada Eddy Berutu di Sidikalang.

Ketua DPC PKB Kabupaten Dairi Syaiful Syafri mengatakan, jajaran PKB dan para kader di Kabupaten Dairi bersama pengurus dan kader PDI Perjuangan memberi dukungan penuh kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu dan Depriwanto Sitohang ST.MM untuk memenangkan Pilkada November mendatang.

"Eddy Berutu akan didukung masyarakat melanjutkan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Dairi, karena prestasi kepemimpinannya pada periode 2019 – 2024 cukup baik. Seperti pembangunan dermaga Silalahi, gedung tenun dan ulos, menara Pandang Paropo, gedung industri pengolahan kopi dan gedung perpustakaan dan arsip di Sidikalang,” ujarnya.

Sementara, Ketua Dewan Syuro DPW PKB Sumut K.H. Akhyar Nasution dan Ketua DPW PKB Sumut H.M. Jafar Sukhairi Nasution menjelaskan rasa bangga dan terima kasih atas kehadiran para calon kepala daerah yang diusung PKB.

"Jajaran DPC PKB dan kader harus kerja keras untuk memenangkannya pada Pilkada November mendatang," ujarnya pada Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) DPW PKB Symut, di Hotel Emerald Garden, Senin (2/9/2024).

Komentar

Belum ada komentar pada berita ini!