Putus Penularan Omicron di Sidikalang, AKP Sukanto Berutu Imbau Prokes di Acara Pesta

Putus Penularan Omicron di Sidikalang, AKP Sukanto Berutu Imbau Prokes di Acara Pesta
Kapolsek Sidikalang Kota, AKP Sukanto Berutu saat memberikan himbauan Prokes di Acara Pesta • (foto: ist.)

JURNALDAIRI.com - Sidikalang. Segala upaya terus dilakukan jajaran Polsek Sidikalang Kota untuk memutus penyebaran dan penularan covid-19 varian omicron di wilayah Kabupaten Dairi, khususnya di kota Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Salah satunya memberikan imbauan protokol kesehatan (Prokes), seperti yang dilakukan di acara pesta adat kenduri di Dusun III, Desa Bintang, Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi,Sumatera Utara pada, Kamis (24/3/2022).

"Ini kita lakukan, sebagai upaya mencegah penularan virus corona yang masih mewabah," kata Kapolres Dairi melalui Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu.

Dalam giat yang dipimpin langsung AKP Sukanto Berutu SH, jajaran Polsek Sidikalang Kota mengimbau warga yang hadir dan keluarga yang melaksanakan acara pesta adat untuk tetap mematuhi Prokes dengan memakai masker.

"Kita juga meminta agar mempersingkat acara dan membatasi tamu yang hadir, agar tidak terjadi kerumunan yang bisa menyebabkan klaster baru penularan virus corona," sebut Sukanto.

Bagi warga yang belum vaksinasi, Sukanto menyarakan agar segera melaksanakan vaksin yang telah di siapkan oleh Polres Dairi.

Reporter

Fajar Gunawan

Editor

Novel M Sinaga

Komentar

Belum ada komentar pada berita ini!