Polsek Sidikalang Kota Monitor Ketersedian Migor di Pengecer

Polsek Sidikalang Kota Monitor Ketersedian Migor di Pengecer
Petugas dari Polsek Sidikalang Kota saat memonitor ketersedian Migor di Pengecer • (foto: fajar gunawan)

JURNALDAIRI.com - Sidikalang. Personel Polsek Sidikalang Kota melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng (Migor) di para pengecer dan pedagang di Pusat Pasar Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman melalui Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu mengatakan, pengecekan yang dilakukan untuk mengetahui ketersediaan Migor di para pengecer.

"Kita mencari informasi stok ketersediaan dan harga Migor serta mengimbau para pengecer dan pedagang tidak menimbun Migor," ucap Sukanto, Sabtu (2/4/2022).

Dari pengecekan yang dilakukan di Pedagang Pusat Pasar Sidikalang ketersediaan Migor masih mencukupi. Harga eceran minyak curah Rp.18.000/kilo dan minyak kemasan M&M Rp.23.000 /liter.

Sedangkan di agen pembagi, seperti Toko Karya Laut Migor kemasan masih mencukupi, untuk Migor kemasan merek Family harganya Rp. 225.000/dus. Untuk minyak curah harga Rp.15.500 /liter .

" Dari hasil pengecekan yang kami lakukan tidak ditemukan adanya penimbunan Migor," terang Sukanto.

Dalam kegiatan tersebut, kata Sukanto pihaknya juga mengimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

"Mari tetap memakai masker, agar terhindar dari penularan Covid-19," imbaunya.

Reporter

Fajar Gunawan

Editor

Novel M Sinaga

Komentar

Belum ada komentar pada berita ini!