Sekolah PAUD Pertiwi Tertimpa Pohon Tumbang

Sekolah PAUD Pertiwi Tertimpa Pohon Tumbang
Sekolah PAUD Pertiwi Tertimpa Pohon Tumbang • Fajar Gunawan

JURNALDAIRI.com -Sidikalang. Bangunan sekolah PAUD Pertiwi di Jalan Palapa, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi mengalami rusak berat akibat tertimpa pohon tumbang yang terjadi, Selasa (19/4/2022) sore.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian yang disebabkan hujan deras disertai angin kencang itu.

Dengan kejadian itu, Dinas Lingkungan Hidup Dairi yang mendapat informasi dari warga langsung bergerak cepat mendatangi lokasi bangunan yang tertimpa pohon.

"Tadi kita dapat informasi ada pohon tumbang menimpa bangunan sekolah PAUD, makanya kami datang ke lokasi," kata Amper Nainggolan Kadis Lingkungan Hidup Dairi didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan Agel Siregar.

Disebutkan Amper, pihaknya akan melakukan pembersihan dengan mengevakuasi batang pohon yang tumbang. "Kita masih menunggu mesin chaisaw untuk memotong batang pohon yang tumbang," ucapnya.

Saat ditanya apakah ada kejadian serupa akibat angin kencang disertai hujan deras ini. Amper mengatakan, pihaknya belum ada menerima informasi lain.

"Kami belum ada menerima informasi kejadian di tempat lain. Untuk saat ini kami fokus pembersihan disini dulu," ujarnya.

Keterangan foto : Pohon tumbang menimpa sekolah PAUD.

Reporter

Fajar Gunawan

Komentar

Belum ada komentar pada berita ini!