Sambangi SMP Negeri 2 Silima Pungga-pungga Dairi, Kapolsek Parongil Beri Motivasi

Sambangi SMP Negeri 2 Silima Pungga-pungga Dairi, Kapolsek Parongil Beri Motivasi
Keterangan foto : Kapolsek Parongil memberikan motivasi dan imbauan. • (Istimewa)

JURNALDAIRI.com - Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman melalui Kapolsek Parongil AKP HP. Purba, Selasa (7/3/2023) melakukan kegiatan dengan menyambangi SMP Negeri 2 Silima Pungga-pungga, Kabupaten Dairi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Parongil didampingi personil Bhabinkamtibmas Aipda Andil Ginting dan Aipda Johannes Naibaho.

"Hari ini kami menyambangi SMP Negeri 2 Silima Pungga-pungga untuk memberikan motivasi dan imbauan kepada para siswa dan guru," kata HP. Purba.

Ada beberapa materi yang disampikan dalam kegiatan itu, yakni tentang peraturan sekolah,Tertib siswa, Bijaksana, Kesopanan, Ketaatan, Penggunaan media sosial dan kedisiplinan.

"Melalui kegiatan ini kita berharap

terjalin kerjasama dalam membina anak sekolah," sebutnya.

Selain itu tercapainya program belajar mengajar untuk anak sekolah, sehingga terhindar dari adanya isu terhadap kekerasan anak dalam program belajar.

Para pelajar berlaku sopan menghargai orang lain, dan melaksanakan semua tata tertib sekolah di dalam ataupun di luar sekolah.

"Kita juga mengimbau para siswa/siswi dapat menggunakan media sosial dengan baik," ucapnya.

"Para siswa/siswi tidak perlu menanggapi atau mengomentari berita yang tak jelas ,karena bisa menimbulkan suatu permasalahan," imbaunya.

Reporter

Fajar Gunawan

Editor

Novel M Sinaga

Komentar

Belum ada komentar pada berita ini!