Wakapolres Pakpak Bharat Ajak Pelajar Jauhi Narkoba, Bulying dan Kenakalan Remaja.

Wakapolres Pakpak Bharat Ajak Pelajar Jauhi Narkoba, Bulying dan Kenakalan Remaja.
Keterangan foto : Wakapolres Pakpak Bharat Kompol Elisa Sibuea bersama guru dan pelajar. • Istimewa

JURNALDAIRI.com - Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C. Utomo melalui Wakapolres Kompol Elisa Sibuea mengajak para pelajar untuk menjauhi narkoba, bulying dan kenakalan remaja.

"Itu semua dapat merusak dirimu sendiri dan keluarga," kata Elisa saat memberikan pembinaan di SMA Negeri 1 Kerajaan, Pakpak Bharat, Senin, (6/5/2024) lalu.

Disebutkannya, tugas pelajar adalah belajar demi masa depan, karena kemajuan zaman semakin canggih, siapa pintar dialah yang mengendalikan bangsa ini kedepan.

"Perlu kalian ingat juga, bahwa orang yang bisa di pimpin, itulah bisa jadi pemimpin.Oleh karena itu hargai jerih payah orang tuamu dengan cara tekun belajar," ujarnya.

Ditambahkan Wakapolres, kegiatan yang dilaksanakan untuk memberikan pembinaan kepada pelajar sebagai generasi penerus bangsa.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kerajan, Onglan Siregar mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Pakpak Bharat dan jajarannya, atas perhatiannya ke SMA Negeri 1 Kerajan.

"Kami dari pihak sekolah sangat mendukung kegiatan seperti ini demi kemajuan anak didik ke depan. Ini juga menjadi motivasi bagi para guru sebagai pendidik, kami berharap mari saling bekerja sama demi melakukan pengawasan terhadap anak didik," ujarnya.

Turut hadir dalam giat tersebut, Kasat Binmas AKP Eskia Pasaribu, Kanit Reskrim Polsek Sukaramai IPDA Dian Lesmana, Bhabinkamtibmas Polsek Sukaramai Bripka Fery Wardhana dan Bamin Sat Binmas Polres Pakpak Bharat.

Reporter

Fajar Gunawan

Editor

Novel M Sinaga

Komentar

Belum ada komentar pada berita ini!