Wahyu Daniel Sagala Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim dan Fakir Miskin

Wahyu Daniel Sagala Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim dan Fakir Miskin
Keterangan foto : Wahyu Sagala menyerahkan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin. • Istimewa

JURNALDAIRI.com - Wujud kepedulian dengan sesama, Wahyu Daniel Sagala mengelar berbuka puasa bersama dan dengan anak yatim dan fakir miskin dari 7 Desa di Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi.

Buka puasa bersama yang dirangkai dengan pemberian santunan, bertempat di Musholla An Nur Lae Meang, Desa Lae Nuaha, Minggu (7/4/2024).

Kepada media, Wahyu Sagala mengatakan bahwa buka puasa bersama dan pemberian santunan untuk berbagi rezeki dengan sesama khususnya kepada anak yatim dan fakir miskin.

Wahyu pun berharap kiranya kegiatan tersebut, bisa membantu dan bermanfaat bagi saudara-saudara yang membutuhkan dan menerimanya.

"Semoga apa yang kita perbuat ini dapat bermanfaat dan membantu bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan," ujar Wahyu.

Kedepannya menurut Wahyu kegiatan sosial untuk sesama ini Insya Allah akan terus berlanjut, terutama saat bulan suci ramadhan.

"Sebisa mungkin saya mengalirkan kebaikan terutama untuk mereka yang sangat membutuhkan, dalam menjalankan ibadah penuh keberkahan di bulan ramadhan ini," ucapnya.

Selain santunan berupa sembako, diungkapkan Wahyu, pihaknya juga memberikan santunan berbentuk uang.

Usai berbuka puasa bersama kehutan dilanjutkan dengan melaksanakan sholat magrib berjamaah.

Reporter

Fajar Gunawan

Editor

Novel M Sinaga

Komentar

Belum ada komentar pada berita ini!