PNS Kantor Camat Dibacok Warga di Kawasan Hutan Lae Pondom

PNS Kantor Camat Dibacok Warga di Kawasan Hutan Lae Pondom
Korban pembacokan saat menjalani perawatan di Puskesmas Sumbul • (foto: ist.)

JURNALDAIRI.com - Sumbul. Sahman Girsang (53), seorang PNS yang bekerja di Kantor Camat Sumbul, Kabupaten Dairi menjadi korban pembacokan oleh warga saat mendampingi petugas Kehutanan KPH Wilayah XV Kabanjahe di Kawasan Hutan Lae Pondom yang dijadikan lokasi perladangan warga, tepatnya di Jalan Sidikalang - Medan, Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Rabu (09/03/2022) sore.

Informasi yang dikumpulkan jurnaldairi.com korban mengalami luka bacok di bagian wajah dan di bagian jari yang nyaris hampir putus. Tidak lama setelah kejadian korban dilarikan ke Puskesmas terdekat, ke Puskesmas Sumbul.

"Korban atas nama Sahman Girsang, dibawa ke puskesmas sekitar pukul 18:20 WIB. Kini korban menjalani perawatan medis di Puskesmas kita. Pasien mengalami luka ringan dibagian wajah dan jari tangannya ada yang nyaris putus," ujar Kepala Puskesmas Sumbul, dr. Lois Sihombing Sumbul saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sumbul Aiptu Togap Banurea yang juga dikonfirmasi lewat teleponnya membenarkan adanya peristiwa pembacokan di wilayah hukumnya. Dirinya mengatakan, pihaknya kini sedang melakukan olah TKP.

"Identitas pelaku sudah dikantongi. Informasi sementara yang didapat bahwa saat kejadian korban Sahman Girsang datang ke kawasan hutan Lae Pondom bersama pegawai Dinas Kehutanan KPH XV Kabanjahe, kasus ini masih kita dalami," ujarnya singkat.

Reporter

Joshua Martin Sitohang

Editor

Novel M Sinaga

Komentar

Belum ada komentar pada berita ini!