Polres Dairi dan TNI Bersama Satpol PP Gelar Operasi Pekat Toba di Tempat Hiburan Malam

Polres Dairi dan TNI Bersama Satpol PP Gelar Operasi Pekat Toba di Tempat  Hiburan Malam
Personel Polwan dari Polres Dairi saat mendata pekerja cafe • (foto: istimewa)

JURNALDAIRI.com - Sidikalang. Personel gabungan dari Satreskrim Polres Dairi, TNI dan Satpol PP, Senin (4/4/2022) malam, melakukan razia Operasi Pekat Toba di tempat hiburan malam/cafe yang berada di Jalan Ring road, Desa Huta Rakyat, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara.

Dalam Operasi Pekat Toba yang dipimpin AKP Rismanto J Purba SH, MH, M.kn, tiga orang personil Polwan atau dikenal sebagai srikandi diturunkan untuk melakukan pemeriksaan badan terhadap waiters atau perempuan penghibur yang ada di lokasi hiburan malam.

"Ini kita lakukan untuk menghindari tuduhan kejadian pelecehan pada saat pelaksanaan tugas," ucap Rismanto," Selasa (5/4/2022).

Personel gabungan juga memeriksa ijin usaha cafe, memeriksa minuman yang disediakan apakah melebihi kadar alkohol yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Selain itu melakukan pendataan waiters yang bekerja di lokasi tempat hiburan.

"Kita mengimbau kepada pemilik cafe, agar tidak beroperasi saat bulan suci ramadhan, agar tidak mengganggu masyarakat dalam melaksanakan ibadah, serta menghindari terjadi Guantibmas.

Reporter

Fajar Gunawan

Editor

Novel M Sinaga

Komentar

Belum ada komentar pada berita ini!