Pilgub Sumut, Pemuda dan Mahasiswa Dukung Pencalonan Nikson Nababan

Pilgub Sumut, Pemuda dan Mahasiswa Dukung Pencalonan Nikson Nababan
Keterangan foto : Ketua Umum Millenial Nikson Nababan For Gubernur Sumatera, Arifatullah Manik. • Istimewa

JURNALDAIRI.com - Pemuda Millenial dan mahasiswa Sumatera Utara (Sumut) dalam waktu dekat akan deklarasi dan mendukung pencalonan Nikson Nababan menjadi gubernur pada Pilgub Sumut November 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut ditegaskan oleh Inisiator dan Ketua Umum Millenial Nikson Nababan For Gubernur Sumatera, Arifatullah Manik.

"Kami dan teman-teman mahasiswa yang tergabung dalam Millenial Nikson Nababan For Gubernur Sumut, yang juga merupakan aktivis Cipayung Sumatera Utara akan menggelar deklarasi dalam waktu dekat ini di Medan," kata Arif, Kamis (16/5/2024) kepada media.

Pemuda dan mahasiswa menilai kinerja Nikson Nababan selama dua periode memimpin Tapanuli Utara (Taput) sudah terbukti.

Apalagi Nikson Nababan mampu menjadi figur pluralisme di Sumatera Utara, dan ia sosok pemimpin yang lahir dari rahim rakyat, sosoknya yang sangat santun, demokratis, komunikatif, serta selalu terbuka untuk mendukung kegiatan mahasiswa.

"Untuk jiwa kepemimpinannya kami rasa tidak perlu diragukan lagi untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara," ujarnya.

Nikson Nababan juga sudah membuktikan kinerja dan program yang terbaik untuk kemajuan Tapanuli Utara. Rekam jejak tersebut menjadi keterwakilan harapan pemuda dan mahasiswa kepada pemimpin di Sumatera Utara.

"Kami menilai Nikson Nababan sangat layak masyarakat dan partai politik memilih Nikson Nababan sebagai Gubernur Sumatera Utara," ungkapnya.

Reporter

Fajar Gunawan

Editor

Novel M Sinaga

Komentar

Belum ada komentar pada berita ini!