Rayakan Diakonia Natal di Sumbul, Bupati Dairi Bantu Kursi Roda Kepada Warga Disabilitas

Rayakan Diakonia Natal di  Sumbul, Bupati Dairi Bantu Kursi Roda Kepada Warga Disabilitas
Keterangan foto : Bupati Dairi menyerahkan bantuan kursi roda. • (Istimewa)

JURNALDAIRI.com - Bupati Dairi DR Eddy Keleng Ate Berutu didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Dairi, Ny Romy Mariani Eddy Berutu, Kamis (15/12/2022) lalu merayakan Diakonia Natal kepada wargap di Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara. Perayaan Natal itu dirangkai dengan pemberian bantuan kursi roda kepada penyandang disabilitas

Sebanyak dua unit kursi roda diberikan langsung oleh Bupati Dairi kepada keluarga Yoselin Sinaga serta keluarga Heriati Manjorang dari Desa Perjuangan Kecamatan Sumbul.

Atas bantuan yang diberikan kelurahan, Yoselin Sinaga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Dairi, khususnya Bupati Dairi Eddy Berutu yang telah memberikan perhatian kepada warganya penyandang disabilitas.

"Bantuan ini sangat bermanfaat kepada anak saya yang menderita penyakit epilepsi. Semoga ke depannya bapak bupati bersama seluruh jajarannya untuk lebih memberikan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari pemerintah," ujarnya.

Sementara itu, Camat Sumbul Tetap Lingga dalam kesempatan tersebut, mengatakan, atas nama masyarakat Kecamatan Sumbul menyampaikan terimakasih kepada Bupati Dairi, dimana perhatian yang besar diberikan kepada masyarakat yang berkebutuhan khusus.

"Kami berharap ke depan lebih banyak lagi perhatian kepada masyarakat di Kecamatan Sumbul," ucap Tetap Lingga.

Reporter

Fajar Gunawan

Editor

Novel M Sinaga

Komentar

Belum ada komentar pada berita ini!